by

Hambali Lukman Resmi Dilantik Menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Lubuklinggau

SriwijayaUpdate.Com, Lubuklinggau –
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau (Sumsel) melakukan pelantikan Wakil Ketua II DPRD Kota Lubuklinggau setelah lama kosong sejak Wakil Ketua DPRD yang lama meninggal yaitu Almarhum Suyitno dari fraksi PDIP, Pengangkatan Hambali Lukman sebagai wakil ketua II DPRD kota Lubuklinggau di sisa masa jabatan 2019 – 2024 berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Hambali Lukman merupakan sebagai ketua DPC PDI perjuangan yang semula nya sebagai Anggota DPRD komisi III DPRD kota Lubuklinggau, mengantikan almarhum Suyitno.

Pelantikan dipimpin langsung oleh ketua pengadilan negeri kota Lubuklinggau dengan mengucapkan sumpah jabatan dan di ikuti oleh Hambali Lukman, acara pelantikan ini dilaksanakan di gedung DPRD kota lubuklinggau Rabu (19/1/22).

Hambali Lukman mengucapkan rasa syukur atas amanah dan jabatan yang baru ini, dengan pengalaman tujuh tahun sebagai anggota DPRD kota Lubuklinggau dirinya optimis bisa memberikan kontribusi dalam pembangunan di Lubuklingau.

“Inysak Allah saya akan fokus menyerap aspirasi rakyat dan akan terus berjuang demi untuk kemajuan kota Lubuklinggau dimasa mendatang,” ungkapnya (Sauharto).

News Feed