by

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani SH MH didampingi Asisten Setda Ogan Ilir, dan Kepala Perangkat Daerah terkait gelar Pembukaan Pelaksanaan Praktik

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Kerja Lapangan (PKL) Terpadu Mahasiswa IKes Muhammadiyah Palembang di Lingkungan Pemkab Ogan Ilir bersama Rektor IKEST MP Heri Shatriadi CP., M.Kes dan Ketua BPH IKEST MP H. Novrizal Nawawi, LC. , M. PD, I. Senin (17/01/2022) Bertempatdi Gedung Serbaguna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai.

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani menyampaikan “Kesehatan masyarakat merupakan kebutuhan dasar yang sampai saat ini masih menjadi perhatian bagi pemerintah. oleh karena itu setiap masyarakat berhak mendapatkan pelayanan kesehatan yang setara untuk mencapai derajat kesehatan yang optimal. hal tersebut dapat dilakukan melalui peningkatan kesadaran, kemauan, dan kemampuan hidup sehat setiap orang yang merupakan salah satu tujuan utama pembangunan kesehatan di indonesia.

” Kehadiran 333 Mahasiswa IKesT Muhammadiyah sangat berperan penting membantu Pemerintah Daerah dalam mensukseskan pelaksanaan Program Vaksinasi di Kabupaten Ogan Ilir. “Ujarnya

Wakil Bupati menambahkan “kepada seluruh mahasiswa yang mengikuti Praktik Kerja Lapangan (PKL) ini, atas Nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat datang di Kabupaten Ogan Ilir. pada adik-adik mahasiswa agar bersungguh-sungguh saat melaksanakan praktek yang langsung terjun di masyarakat nantinya, dan ilmu yang selama ini diperoleh dibangku perkuliahan dapat diterapkan ditengah-tengah masyarakat dengan sebaik-baiknya.” Harapnya (Red).

News Feed