by

Silaturahmi dengan Insan Pers, Wako Prana Putra Sohe Ajak Wartwan Promosikan Lubuklinggau

SriwijayaUpdate.Com, Lubuklinggau – Wali Kota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe ajak insan pers mempromosikan Kota Lubuklinggau, hal ini disampaikannya saat ramah tama dengan puluhan awak media yang bertugas di Kota Lubuklinggau. Acara ini dilaksanakan di Gedung Kesenian, Kamis (06/1/2022)

Dalam sambutannya Walikota mengatakan berbagai program pembangunan dalam segala bidang terus dikerjakan, guna suksesnya seluruh program pembangunan tersebut dibutuhkan kerjasama seluruh elemen masyarakat, tak terkecuali juga insan pers yang sangat besar andilnya dalam menyebarluaskan informasi.

“Saya berharap berita yang disajikan berita yang positif tentang pembangunan dan keritik sosial yang membangun”ujarnya dalam kesempatan tersebut.

Adapun tentang hubungan antara pemerintah kota dengan wartawan, orang nomor satu di Lubuklinggau ini menilai sudah cukup baik dan berjarap hubungan yang sudah bagus ini semakin meningkat dari tahun ke tahun.

“Seluruh OPD yang ada harus membangun hubungan yang baik dengan insan pers, jangan alergi, apalagi menghindar dari wartawan yang hendak konfirmasi” jelasnya.

Ditambahkannya tahun ini Pemkot Lubuklinggau meluncurkan program Ayo ngelong ke Lubuklinggau yang arti nya ayo berjalan ke lubuklinggau dengan adanya program ini kedepan banyak event-event yang digelar tentu hal ini akan meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Banyaknya kegiatan ataupun Event-event yang dilaksnakan tentu akan meningkatkan perputaran uang sehingga meningkatkan perekonomian masyarakat dan saya berharap ada pihak swasta yang bisa berinvestasi dalam dunia pariwisata yang ada di kota ini,”pungkasnya. (Suharto).

.

News Feed