by

Bupati OI Resmikan Ekspor Perdana Magot Black Soldier Fly (BSF) PT Golden Oilindo Nusantara

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H di dampingi Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Ogan Ilir Bapak Ahmad syafei, dan Kepala Perangkat Daerah Ogan Ilir terkait, Hadiri Peresmian Pelepasan Ekspor Perdana Magot Black Soldier Fly (BSF) PT. Golden Oilindo Nusantara. Bertempat di Pelabuhan Bom baru. Palembang. Senin (27/12/2021) .

Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan ” Terimkasih kepada PT. golden Oilindo Nusantara telah membuat budidaya magot yang dapat di eskpor keluar negri, tentu ini terobosoan yang sangat baik.

“Kedepannya apabila ekspor ini bisa berlarlanjut dapat melibatkan masyarakat sekitar dalam budidaya magot ini dan PT. Golden Oilindo Nusantara akan menjadi induk supplier untuk mengeskpor ke luar negri. “Ujarnya

Bupati Ogan Ilir berharap ” eskpor ini bisa menjadi triger agar kedepan eskpor yang ada di Kabupaten Ogan Ilir dapat membantu ekspor yang ada di Provinsi Sumatera Selatan dan juga ekspor yang ada di Indonesia, untuk meningkatkan pendapatan dan meningkatkan perekonomian masyarakat sumatera selatan.

Acara ini dihadiri Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai SUMBAGTIM Bapak Sugeng Aprianto, Kepala Kantor Wilayah Pajak Sumsel Babel Bapak Romadhaniah, Kepala Kantor Bea Cukai Palembang Bapak Abdul Harris, Kepala Kantor Wilayah Dirjen Pembendaharaan Ibu Lydia Kurniawati Christyana, dan Kepala Balai Karantina Palembang Ibu Hafni Zahara. (Mus).

News Feed