by

Bupati Panca Melantik CPNS Formasi 2019 Menjadi PNS Dilingkungan Pemkab OI

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Forkopimda Kab. Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir dan Kepala BPKPSDM Kab. Ogan Ilir gelar Upacara Pengambilan Sumpah Pengangkatan 145 Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil Pemkab. Ogan Ilir Formasi Tahun 2019. Rabu (22/12/2021) Bertempat di Gedung Serba Guna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan ” Dengan telah diangkatnya saudara sekalian menjadi Pegawai Negeri Sipil akan semakin meningkatkan kinerja saudara -saudara dalam mendukung pembangunan kabupaten ogan ilir yang kita cintai menjadi lebih maju dan sejahtera.

“Sebagai Pegawai Negeri sipil, saudara-saudara terikat oleh aturan-aturan kepegawaian dan kode etik yang jelas. oleh karena itu, saudara perlu berfikir kedepan mengenai konsekuensi sebagai pns. sehingga nantinya saudara mampu menjadi PNS yang benar-benar berorientasi pada peningkatan pelayanan dan pembangunan masyarakat.

Bupati Ogan Ilir Berharap ” Jadilah sosok teladan bagi lingkungan kerja dan sekitar, dengan demikian citra positif yang terbangun tidak hanya bagi organisasi tapi juga melekat pada diri pribadi.” Harapnya.

Acara ini turut dihadiri, Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati, dan Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir.(Mus).

News Feed