by

Ketua Fraksi PKS DPRD Sumsel, Berikan Bantuan Renovasi Masjid Istiqomah Desa Sungai Rasau

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat,
Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Sumatera Selatan Askweni, S.Pd Jum’at (/10/12/ 2021) bberkunung ke Desa Sungai Rasau Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam kunjungan ini Askweni, S.Pd berpartisipasi dalam perbaikan dan renovasi masjid di desa tersebut. Askweni, S.P berharap bantuan yang diberikan dapat memberikan banyak manfaat.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan bisa membantu renovasi dan perbaikan. Dengan adanya perbaikan ini semoga jema’ah semakin khusyuk dalam melaksanakan ibadah atau pengajian,”ucapnya disela-sela kunjungan tersebut.

Turut mendampingi Wakil Sekretaris Umum DPD PKS Ogan Ilir Rudini dan Ketua DPRa PKS Desa Sungai Rasau Kec. Pemulutan Saptudin.

Sementara Ketua pengurus Masjid Desa Sungai Rasau Kec. Pemulutan Bapak Aidil Arma beserta masyarakat Desa Sungai Rasau Kec. Pemulutan menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran serta partisipasi dari Anggota DPRD dari partai PKS ini dalam perbaikan dan renovasi Masjid desa yang tengah mereka kerjakan.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Partai PKS khusus Bapak Askweni, S.Pd yang telah turut serta dalam memberikan bantuan untuk perbaiakan masjid kami,”pungkasnya (red).

News Feed