by

Dalam Rangka Hari Anti korupsi Sedunia, Inspektorat Kota Lubuklinggau Gelar Donor Darah

SriwijayaUpdate.Com, Lubuklinggau
Dalam Rangka Hari Anti korupsi Sedunia Tahun 2021 Inspektorat Kota lubuklinggau bekerja sama dengan PMI kota lubuk Linggau, Rabu (28/12/2021) mengelar kegiatan donor darah, kegiatan ini di laksanakan di depan kantor inspektorat Kota Lubuklinggau.

Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan kepada pihak pihak terkait dalam memberantas korupsi dan juga sikap peduli antar sesama.

Plt Inspektur H.RESTA IEWAN PUTRA.SE. mengatakan korupsi merupakan kejahatan luar biasa yang harus di hadapi bersama dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat sebagai upaya untuk menumbuhkan kesadaran publik dan juga peran serta masyarakat.

Lebih lanjut Plt Inspektur H.RESTA IEWAN PUTRA.SE.menyampaikan kepada media ini bahwa “Acara ini di laksanakan sebagai bentuk partisipasi dalam rangka memperingati hari anti korupsi sedunia, dengan bekerjasama dengan PMI Kota Lubuklinggau,”ungkapnya

Ditambahkannya donor darah ini dilakukan oleh seluruh ASN di kantor Inspektorat dan dan terbuka juga untuk umum, “ada juga yang datang dari kantor BKSDM, Atrlet Porprov ,dari dari kantor kecamatan barat 11, bahkan Zulfikar kepala dinas DPKAD kota lubuk Linggau ikut juga menyumbangkan darah nya”jelasnya. (Suharto).

News Feed