by

Menang Dilaga Final, Tim Voli Putra Perwakilan PC PGRI Payaraman Raih Juara Pertama

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –  Tim Voli Putra Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Payaraman meraih juara pertama setelah mengalahkan Tim Voli PC Kecamatan Indralaya dalam ajang perlombaan yang digelar oleh PGRI Kabupaten Ogan Ilir.

Perlombaan laga pamungkas yang begelar super big match tersebut digelar Rabu pagi, (24/11/2021) di SMPN Kecamatan Rantau Panjang. Puluhan suporter dari kedua tim terpantau memadati area perlombaan tersebut.

Setelah melalui pertarungan sengit, saling balas serangan, smash tajam dan keras. Akhirnya PC PGRI Kecamatan Payaraman berhasil memenangi pertandingan mengalahkan tim voli PC PGRI Indralaya dengan skor 3-2.

Ketua PC PGRI Payaraman Des Alkafi S.Pd., M.Pd. tak dapat menyembunyikan kegembiraannya atas prestasi gemilang yang berhasil diraih oleh rekan-rekannya.

“Alhamdulillah tim kami berhasil menjuarai lomba voli yang digelar oleh Pengurus PGRI Kabupaten Ogan Ilir. Ini merupakan prestasi yang patut diapresiasi oleh seluruh rekan-rekan se profesi di Kecamatan Payaraman, keberhasilan ini tak terlepas dukungan dan do’a semua pihak,”ucapnya.

Senada dikatakan oleh Korwil Disdikbud Kecamatan Payaraman Jamaludin yang mengatakan “Kita patut berbangga atas torehan ini dan semoga kedepan semakin banyak lagi prestasi yang diraih oleh PC PGRI Kecamatan Payaraman dalam berbagai bidang,”pungkasnya. (Mus).

News Feed