by

DPRD Gelar Paripurna Penyampaian Jawaban dan atau Penjelasan Bupati Ogan ilir Terhadap Pandangan Umum Fraksi- Fraksi RAPBD Tahun 2022

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Paripurna Penyampaian Jawaban dan atau Penjelasan Bupati Ogan ilir Terhadap Pandangan Umum Fraksi- Fraksi Dewan atas Raperda tentang APBD Kab. Ogan Ilir Tahun Anggaran 2022, dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Ahmad Syafe’I,S.Sos.,M.Si didampingi wakil Ketua Wahyudi,ST.

Rapat paripurna yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan tersebut bertempat di gedung DPRD KPT Tanjung Senai, Senin (15/11/2021).

Hadir Bupati Kab. Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar,SH, Ketua Badan Kehormatan, Ketua Bapemperda, dan unsur pimpinan komisi komisi beserta Anggota DPRD, Sekretaris DPRD Mukhsinah,SE.,M.SI, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forkopimda, serta media baik cetak maupun elektronik.

Selanjutnya penyampaian Jawaban dan atau Penjelasan Bupati Ogan ilir Terhadap Pandangan Umum Fraksi- Fraksi Dewan atas Raperda tentang APBD Kab. Ogan ilir Tahun Anggaran 2022 Oleh Bupati Pancxa Wijaya Akbar,SH.

Usai jawaban atau penjelasan dari pandangan fraksi Bupati Panca Wijaya Akbar,SH mengatakan bahwa menyadari, jawaban dan penjelasan yang disampaikan di hadapan Forum Rapat Paripurna ini, mungkin belum dapat memenuhi harapan para anggota dewan yang terhormat. Namun terhadap hal tersebut diatas, kamil persilahkan untuk dibicarakan lebih lanjut pada pembicaraan tingkat selanjutnya bersama TAPD dan Perangkat Daerah terkait.

Sebelum paripurna ditutup, Wakil Ketua DPRD Ahmad Syafe’I,S.Sos.,M.Si menyampaikan bahwa sehubungan dengan akan dilaksanakannya rapat-rapat pembahasan oleh badan anggaran dewan yang terhormat bersama TAPD tersebut, pimpinan dewan mengharapkan bantuan dan saling pengertian dari semua pihak, untuk mendukung pelaksanaan rapat-rapat pembahasan tersebut, agar dapat berjalan dengan tertib, lancar dan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Ahmad Syafe’I,S.Sos.,M.Si melanjutkan kepada badan anggaran dewan yang terhormat, diharapkan sudah dapat menyampaikan laporan hasil pembahasannya pada pembicaraan tingkat kedua dalam rapat paripurna ke-XVII dewan yang terhormat, pada hari senin, tanggal 29 november 2021 yang akan datang.

Selanjutnya, guna memberi kesempatan kepada badan anggaran dewan yang terhormat untuk melaksanakan pembahasan dalam rapat-rapat badan anggaran dewan, rapat dischors sampai hari senin, tanggal 29 november 2021 pukul 10.00 wib. (Red)

News Feed