by

Bupati OI Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Yayasan Jantung Sehat Indonesia Kabupaten Ogan Ilir

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Ketua TP PKK Kab. Ogan Ilir Ibu Tikha Alamsjah Panca Wijaya, B.A (Hons) dan Sekda Ogan Ilir gelar Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Yayasan Jantung Sehat Indonesia Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2021 bersama Ketua Jantung Sehat Indonesia Prov. Sumsel Ibu Fauziah Mawardi Yahya. Senin (15/11/2021) Bertempat di Gedung Serbaguna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan “Selamat atas di lantiknya pengurus yayasan jantung sehat Indonesia Kab. Ogan Ilir

” Tujuan yayasan jantung Indonesia adalah meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat akan pentingnya upaya pencegahan penyakit jantung dan pembuluh darah melalui pemasyarakatan panca usaha jantung sehat.

“Turut menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas sehat sejahtera, bebas penyakit jantung dan pembuluh darah, dan meningkatkan kemampuan masyarakat untuk menjaga kesehatan dirinya melalui penyuluhan tentang penyakit jantung dan pembuluh darah serta upaya pencegahannya. “Ujarnya

Bupati Panca berharap “Dengan keberadaan yayasan jantung sehat Indonesia di Kabupaten Ogan Ilir, akan ada upaya sosialisasi dan edukasi yang lebih terhadap kesehatan masyarakat, khususnya terkait dengan jantung yang sehat dan upaya terhadap pencegahan penyakit jantung dan penyakit pembuluh darah.” pungkasnya(Mus).

News Feed