by

Bupati OI Safari Jumat di Masjid Jami’ Ussalam Desa Sukarami

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S. H Giat rutin Safari Jum’at Berkeliling ke 241 Desa dan Kelurahan di 16 Kecamatan di Kab. Ogan ilir . Jum’at (12/11/2021).

Bupati Ogan Ilir didampingi Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir kali ini mengunjungi Masjid Jami’ Ussalam di Desa Sukarami Kecamatan Pemulutan dalam rangka Bersilahturahmi serta memantau langsung program-program pembangunan, bantuan atau kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Pusat, Provinsi dan Daerah telah berjalan lancar dan tepat sasaran, serta menyerap aspirasi dan keluh kesah sehingga dapat mewujudkan harapan-harapan masyarakat kedepanya.

Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan” Terkait Vaksinasi Covid 19 Bupati Panca menyampaikan “Kabupaten Ogan ilir kurang lebih sudah memvaksin sebanyak 125000 kurang lebih 40,66% dari jumlah penduduk Ogan Ilir Oleh karena itu Bupati menghimbau masyarakat khususnya, Desa Sukarami untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan dapat membantu Pemerintah mensukseskan Program Vaksinasi Covid-19 hingga mencapai Herd Immunity di Kabupaten Ogan Ilir ini sehingga kedepan masyarakat dapat menjalankan aktifitas secara normal kembali “Harapnya.

Bupati Ogan Ilir menambahkan “Teruntuk perbaikan infrastuktur jalan bantuan Pemerintah Provinsi sudah dapat dirasakan oleh masyarakat, sedangkan jembatan penghubung desa masih dalam tahap perbaikan marilah kita bersama-sama baik camat, kades dan masyarakat bahu membahu merawat jalan dan jembatan yang sudah di bangun sehingga dapat terus berjalan optimal,” Ujarnya.

Terkait bantuan-bantuan baik dari Pemerintah Pusat, Provinsi hingga Daerah akan diverifikasi ulang sehingga kedepan bantuan-bantuan tersebut dapat benar-benar di rasakan oleh masyarakat yang membutuhkan. Maka dari itu melalui Disdukcapil Kab. Ogan Ilir terjun langsung melayani masyarakat dalam administrasi kependudukan, karena keutamaan dalam pemberian bantuan dalam Administrasi kependudukan jika sudah terdata maka pemerintah lebih dengan mudah memberikan bantuan,” Jelas Bupati Panca.

Diakhir kegiatan Safari Jum’at Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar memberikan bantuan dari Baznas Ogan Ilir kepada pengurus masjid untuk perbaikan Masjid Jami’ Ussalam
(Mus).

News Feed