by

FGD Blue Print Rencana Induk Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik Bupati OI: Tingkatkan Fasilitas Elektronik Guna Memudahkan Pelayanan

SriwijayaUpdate.Ogan Ilir – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H diwakili Asisten III Setda Ogan Ilir H Drs. Lukmansyah, SH., MH., M. Pd.I didampingi Skretaris Dinas Kominfo Ogan Ilir, dan Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir Terkait gelar Focus GroupDiscussion (FGD) Blue Print Rencana Induk Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik dengan narasumber Konsultasn SPBE bapak Faisal Yusman. Rabu (10/11/2021) Bertempat di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya.

Asisten III Setda Ogan Ilir H. Drs Lukmansyah menyampaikan “Focus Group Discussion (FGD) Blue Print Rencana Induk Sistem ini digelar untuk menambah pengetahuan kita bersama dalam memudahkan layanan terhadap masyarakat melalui elektronik.

” Diharapkan kepada setiap Kepala Perangkat Daerah untuk serius mengikuti FGD ini sehingga Kabupaten Ogan Ilir tidak ketinggalan tentang permasalahan elektronik, karena jaman terus berkembang dan kita diminta agar dapat mengikutinya, sehingga Kabupaten Ogan Ilir bisa menjadi Kabupaten yang memiliki fasilitas elektronik yang mengoptimalkan dan memudahkan pelayanan terhadap masyarakat,”pungkasnya.(Mus)

News Feed