by

Pemkab OI Gelar Pelatihan Penyuluh Pembantu Urusan Keagamaan Desa Kelurahan Se-Kabupaten

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H diwakili Asisten III Setda Ogan Ilir H Drs. Lukmansyah, SH., MH., M. Pd.I bersama Kemenag Ogan Ilir, Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir dan Baznas Ogan Ilir gelar Pembukaan Pelatihan Penyuluh Pembantu Urusan Keagamaan Desa/ Kelurahan (P2UKD/ P2UKK)
Kabupaten Ogan Ilir. Selasa(9/11/2021) Bertempat di Gedung Serbaguna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya.

Asisten III Setda Ogan Ilir H Drs Lukmansyah menyampaikan “Pelaksanaan pelatihan bagi anggota P2UKD / P2UKK Kabupaten Ogan Ilir ini pada hakekatnya merupakan wujud nyata dari usaha kita, ikhtiar kita dalam mengedukasi dan membina kembali para anggota P2UKD maupun P2UKK terkait peraturan dan regulasi yang berlaku sehingga pelayanan urusan keagamaan yang diterima masyarakat semakin baik.

“Diharapkan dengan adanya pelatihan ini kiranya kelak dapat berkontribusi lebih maksimal dalam membantu masyarakat di setiap desa ataupun kelurahan di wilayah Kabupaten Ogan Ilir. ” Jelasnya

Asisten III Setda Ogan Ilir menambahkan “Mari kita sukseskan semua program P2UKD/ P2UKK Kabupaten Ogan Ilir dan kita maksimalkan pelatihan ini sehingga mampu bersama-sama membawa nama baik Kabupaten Ogan Ilir serta mengemban amanah kita dalam membantu masyarakat Ogan Ilir.”pungkasnya. (Mus).

News Feed