by

Diajukan Tahun 2022, Jalan Desa Ini Akan Dibangun

SriwijayaUpdate.Com,Ogan Ilir – Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Tambak melaksanakan pengukuran jalan dan siring. Pengukuran ini untuk diajukan pembagunan tahun 2022 nanti.

Pantauan media ini, Selasa, (09/11/ 2021) terlihat dari perangkat pemdes yang sedang bekerja mengukur jalan dan siring yang akan dibangun tersebut.

Kita hari ini mengukur jalan yang blum mempunyai siring.dan jalan yang suda layak dibagun kembali,yang mana masyarakat sangat mengelu ketika diwaktu musim hujan air yang mengenangi jalan karena tidak mempunyai Siring,” ungkap Sumarman Kasi Pemerintahan Desa Tanjung Tambak.

Rencana pembangunan jalan dan siring di jalan desa Tanjung Tambak ini mendapatkan sambutan yang hangat dari masyarakat. Pasalnya pembangunan jalan dan siring ini sangat mendesak

Seperti yang dikatakan oleh Seto yang mengucapkan terima kasih kepada pemdes karena sudah mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat

“Bila dibangun sangat berterima kasih pasalnya selama ini apabila hujan airnya tidak ada saluran sehingga memenuhi jalan selain itu juga dari aliran air tersebut seringenyisahkanvsampah yang berserakan,”pungkas seto.

Sementara Kepala desa Tanjung tambak Baujuri IB menghimbau warga apabila ada yang perlu dibangun silakan menyampaikan langsung kepada dirinya atau perangkat desa lainnya, dari aspirasi warga tersebut selanjutnya akan dibawa ke rapat desa.

“Sampaikan kepada kami, pemdes akan selalu siap menerima masukan dan aspirasi dari masyarakat “pungkas Kepala Desa Tanjung Tambak. (Can).

News Feed