by

Ketua DPC Banaspati kota cirebon Serahkan SK Pada Ketua DPAC kejaksan.

SriwijayaUpdate.Com, Kota cirebon-Pelaksanaan Penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada ketua DPAC Barisan Nasional Patriot Sejati (BANASPATI) di Jl. Kamboja tedeng Rt. 04 Re. 02 kel. Sukapura kecamatan kejaksan kota Cirebon diadakan dengan cara Sederhana, sabtu (06/11/21).

Acara penyerahan SK tersebut yang di pimpin langsung Oleh Addy Saputra Ketua Dewan pimpinan Cabang ( DPC ) Barisan Nasional Patriot sejati ( BANASPATI) kota Cirebon. Turut hadir dalam acara ini seluruh Pengurus DPC dan pengurus DPC BANASPATI kab. Cirebon yang di Ketuai oleh Rully Cansera Sp beserta jajarannya.

Ketua DPC BANASPATI kota Cirebon Addy dalam sambutannya berpesan kepada Dedi yang sebagai Ketua DPAC kec. Kejaksan, telah sah untuk menjalankan roda Organisasi sejak dikeluarkannya SK.

“Kita harus bekerja sama dan bersinergi dengan TNI maupun POLRI sekaligus saudara-saudara kita yang berada di ormas lain. Karena peran kita adalah bagaimana kita bisa mengabdikan diri di tengah-tengah masyarakat yang sedang mengalami kesulitan dan menjaga keutuhan NKRI,” imbuhnya.

Sementara itu, Dedi selalu ketua DPAC dihadapan awak media menuturkan, Kami mengucapkan Terima kasih kepada teman-teman utamanya kepada para Anggota BANASPATI yang berada di kec. Kejaksan yang telah memberi kepercayaan kepada kami untuk menjadi ketua.

Selanjutnya, kami juga ucapkan terima kasih Kepada Bang Addy Saputra selaku Ketua DPC yang telah memberikan SK. “Kami beserta jajaran Pengurus DPAC insya Allah akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ucapnya

Hanya saja ucap Dedi, Saya tidak akan bisa bekerja sendiri, oleh karena itu dalam melaksanakan pekerjaan ini saya butuh bantuan dan dukungan dari seluruh Pengurus dan anggota. Sehingga, apa yang kami lakukan agar bisa bersinergi dengan Instansi Pemerintah maupun Institusi TNI dan Polri.

“Adapun maksud dan tujuannya adalah agar kenyamanan, ketentraman dan Ketertiban yang kita bangun membuat nyaman mayarakat dan jangan membuat kegaduhan,” pungkasnya. (Turah)

News Feed