by

Pedagang Pasar Junjang Arjawinangun Bersyukur Terima Bantuan Beras dari Polresta Cirebon

SriwijayaUpdate.Com, Kab cirebon – Pedagang Pasar Junjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon bahagia saat menerima bantuan beras dari Polresta Cirebon, Sabtu (06/11/2021). Bantuan tersebut disalurkan kepada para pedagang.

Para petugas Polresta Cirebon berkeliling pasar Junjang sambil membawa beras kemasan lima kilogram untuk dibagikan kepada para pedagang. Mereka berkeliling untuk menyalurkan bantuan tersebut secara langsung. Jumlah bantuan beras yang diberikan kali ini mencapai 200 paket.

“Syukur Alhamdulillah, kesuwun bantuane, Pak Kapolresta beras di rumah mau habis, ini sangat bermanfaat. Saya tak perlu beli beras lagi,” kata seorang pedagang bernama Surtiah.

Selain memberikan bantuan, para petugas juga mengimbau para pedagang dan pengunjung pasar untuk mematuhi protokol kesehatan. Di antaranya, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K., M.H., mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian jajarannya terhadap para pedagang. Kegiatan pemberian bantuan beras itu juga dilaksanakan rutin setiap hari kepada masyarakat di wilayah hukum Polresta Cirebon.

Selain itu, pemberian bansos tersebut juga merupakan bagian dari program Polresta Cirebon Peduli untuk membantu masyarakat yang terdampak PPKM. Agar kebutuhan sehari-hari mereka dapat terpenuhi.

“Mudah-mudahan kegiatan ini membuat personel Polresta Cirebon dan komponen masyarakat lainnya dapat membangun kepedulian terhadap sesama, khususnya kepada kalangan yang membutuhkan,” kata Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K., M.H.
(Turah)

News Feed