by

Wujud Rasa Syukur dan Cinta Nabi Muhammad SAW, Pemuda Pemudi Mushollah Al’aminah Adakan Maulidan

SriwijayaUpdate.Com, Kab. Cirebon-Pemuda pemudi Musholah Al’aminah Desa Guwa Kidul tepatnya di blok langgar tengah RT 02/03 dusun 2 Kecamatan Kaliwedi Kabupaten Cirebon Jawa barat dengan dibantu warga masyarakat sekitar, Kamis (4/11/21) mengelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan dan acara penuh hikmat dengan terwujudnya acara ini alhamdulillah berkat dukungan dari masyarakat sekitar serta pemuda pemudi musholah al’aminah yang mana sudah berupaya sekuat tenaga membantu mewujudkan acara ini baik pikiran serta materi yang ada.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga kepada warga masyarakat guwa kidul yang sudah memberikan sumbangsihnya serta yang ada diluar negeri yang mana sudah memberikan donatur untuk terciptanya acara maulid Nabi Muhammad SAW, smoga barokah dan bermanfaat,”ujar Fariz panitia acara tersebut.

Lebih lanjut dikatakannya sebelum acara maulid dulaksanakab terlebih dahulu diadakan arak-arakan bagi anak yang mengikuti sunatan massal dengan diiringi drumband.

“Alhamdulillah kami bisa mengadakan arak-arakan seperti Drumband walaupun sederhana, sekaligus sunatan massal dari anak anak warga sekitar dengan ke lima anak dari saudara Cafmin, Safi’i, Kaeruddin, Sukari dan Satlrudin,”jelasnya.

Senada dikatakan oleh tokoh PHBI Syafe’i akan diadakan tabligh akbar dengan penceramah kondang dari Indramayu.

“InsyaAllah diahir acara ini seusai sholat isya ada tablig Akbar yang diisi oleh penceramah kondang dari Indramayu yaitu Habib Muhammad Ali bin Yahya.” ujar Safi’i toko pemuda PHBI Al’Aminah (Turah)

News Feed