by

Wakil Gubernur Sumsel Mendengarkan Paparan Bupati Ogan Ilir

SriwijayaUpdate.Com, Palembang –
Provinsi Sumatera Selatan melalui Visi Misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, H. Herman Deru dan H. Mawardi Yahya untuk membangun Sumsel maju secara merata terus dilakukan.

Terbukti saat ini, Kabupaten Ogan Ilir akui selama masa kepemimpinan HDMY 3 tahun belakangan OI selalu mendapatkan bantuan dari Bantuan Gubernur Khusus (Bangubsus). Yang dimana Bangubsus tersebut banyak memberikan damapak baik bagi Kab. OI dan masyarakatnya.

“Alhamdullah Kab. Ogan Ilir (OI) sudah melakukan paparan usulan bangub untuk tahun 2022. Dan saya selaku Bupati OI mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan selama 3 tahun ini OI selalu mendapatkan bantuan dari Pemprov Sumsel,” kata Bupati Ogan Ilir (OI) Panca, usai paparan program pembangunan strategis Kabupaten OI di ruang rapat Gubernur Sumsel, Rabu (27/10/21).

Lebih lanjut dikatakan Panca Wijaya Akbar, melalui bantuan bangubsus tersebut juga masyarakat Ogan Ilir merasakan dampak ekonomi yang membaik daripada sebelumnya.

Panca juga mengungkapkan berbagai akses dari berbagai sektor yang sempat tersendat di OI berangsung lancar.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya mengatakan Pemerintah Provinsi akan terus fokus untuk memajukan Kabupaten dan Kota di Sumsel secara merata.

“Melalui rapat ini nantinya akan kita kaji dan bahas lagi, karena memang seharusnya Pemprov Sumsel membantu Kabupaten dan Kota yang ada di Sumsel. Karena majunya Kabupaten dan Kota itu juga majunya Sumatera Selatan,” kata Wagub

Wagub juga meminta OPD Kabupaten dan OPD Provinsi untuk berkesinambungan untuk membahas apa-apa yang akan diperlukan.

Turut Hadri, Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, Sekda Provinsi Sumasel SA. Supriono, Sekda Kab. Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, Para OPD Pemprov Sumsel, dan OPD Kab Ogan Ilir. (Rel/Adv/Mus)

News Feed