by

Aroma Politik Pencitraan Dibalik Pembagian Sembako Kementerian BUMN di Ogan Ilir

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Arya Sinulingga Stafsus Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia, Rabu sore (27/10/21) berkunjung ke Kabupaten Ogan Ilir. Dalam kunjungan ini Arya mewakili Menteri BUMN Erick Tohir menyalurkan ratusan paket sembako dari sejumlah BUMN.

Selain membagikan sembako Arya Sinulingga mempromosikan berbagai program di kementerian BUMN yang telah dilakukan oleh Erick Thohir dalam menahkodai sejumlah perusahaan plat merah tersebut.

“Ibu-ibu kenal dengan Pak Eric Tohir? Tanya Arya kepada para penerima bantuan tersebut. Dijawab oleh peserta yang hadir secara serentak “kenal”ujar para Ibu-ibu.

Lebih lanjut dikatakan Arya beberapa program bantuan yang cukup dikenal dikalangan ibu-ibu yakni bantuan Kredit Usaha Rakyat (KUR), simpan pinjam kredit mekar dan program lainnya untuk membantu perekonomian masyarakat.

“Berbagai program kementerian BUMN meningkatkan perekonomian masyarakat dan bantuan ini merupakan bentuk perhatian pak Erick Thohir kepada masyarakat ditengah pandemi covid 19,”jelas Arya Sinulingga.

Mengakhiri sambutannya Arya Sinulingga berharap dan memohon do’a agar seluruh BUMN yang ada semakin maju dan memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi kemaslahatan masyarakat.

“Mohon do’anya agar Kementerian BUMN dibawah kepemimpinan pak Erick Thohir semakin maju,”pungkasnya.

Bantuan sembako berupa minyak gula, mie instant, teh dan sejumlah barang lainnya ini di bungkus dengan tas yang bertuliskan Pertamina peduli. (Mus).

News Feed