by

Rumah Jurnalis di Tanjung Tambak Dibobol Maling, 5 HP Android Raib

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –  Rumah salah satu jurnalis media online yang bertugas di Ogan Ilir, Desri Afrizal yang disapa Can, Warga jln Khotib Abdul Karim Dusun 1 Desa Tanjung Tambak Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir Prov. Sumsel, dibobol maling pada Sabtu (23/10/2021) sekira pukul 03:00 Wib.

Peristiwa pencurian tersebut membuat sejumlah barang dan peralatan kerjanya raib digondol maling. Can harus kehilangan 5  unit HP android miliknya dan hp anaknya yang baru dibeli, total kerugian yang dialaminya mencapai sekitar Rp 10 juta rupiah.

Awalnya, kata Can pertama kali diketahuinya saat bangun tidur mau membuka jendela yang ada disamping rumahnya, namun dirinya merasa curiga jendela rumahnya sudah terbuka seperti ada yang membuka paksa. Merasa ada yang janggal, dirinya memeriksa barang-barang dan saat mau mencari handphon yang diletakkan di atas meja sudah tidak ada.

“Saat mau membuka jendela disamping rumah seperti sudah terbuka,”ujarnya, Sabtu (23/10/21).

Atas kejadian tersebut, Can langsung melaporkan ke Kapolsek Tanjung Batu. Saat ini, pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP dan tengah menyelidiki kasus pencurian tersebut.

Kapolsek Tanjung Batu, Iptu Wempy Manurung, S.H, M.H., membenarkan terkait pencurian yang terjadi di Desa Tanjung Tambak Tersebut.

“Iya, benar kita sudah terima laporan dari korban dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan,” pungkasnya. 

News Feed