by

Gubernur Sumsel Bangga atas Capaian-capaian yang Telah Diraih Unsri

SriwijayaUpdate.Com, Palembang
Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dihadapan Menteri BUMN Erick Tohir, mengaku bangga alumni Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya banyak yang berkiprah dengan baik diberbagai instansi pemerintahan daerah maupun nasional.

“Kami bangga sekali tentunya dengan Unsri ini, karena banyak sekali alumni dari FE Unsri ini yang berkiprah di instansi pemerintah baik di daerah maupun nasional, internasional, dan kementerian” kata HD saat memberikan sambutan dalam acara dies natalis Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, Sabtu, (23/10/21)

Menurut HD, Unsri bisa menjadi salah satu Unversitas ternama di Indonesia tentu melibatkan banyak pihak. HD kembali mengaku bangga atas capaian-capaian yang telah banyak diraih Unsri.

“Kami sebagai warga Sumsel sangat bangga, atas capaian prestasi yang diraih oleh Unsri sendiri. Sebab ini juga terjadi berkat campur tangan petinggi di dalamnya,” ungkapnya

Dalam kesempatan tersebut juga, Herman Deru berharap dihadapan Rektor, Dekan dan Menteri BUMN Erick Tohir untuk melakukan perkuliahan bisa dengan Peremuan Tatap Muka (PTM).

“Kita ingin sekali mengakomodir keinginan mahasiswa untuk belajar tatap muka karena, kuliah itu bukan hanya untuk menimbah ilmu dan silaturahmi saja. Karena dengan PTM anak-anak bisa sambil mencari relasi-relasi untuk kedepannya. Dan saya minta tolong pak Erick menyampaikan kepada pak menteri pendidikan, karena bapak menteri sendiri sesama anggota kabinet,” harapnya

Selain itu, lebih lanjut dikatakan HD aktivitas perkuliahan meskipun masih melalui online, meminta Mahasiswa dan Dosennya berperan aktif dalam mencari sela dalam mendapakatkan ilmu pendidikan.

Dalam Kesempatan itu juga, Menteri BUMN RI Erick Tohir berkesempatan memberikan sedikit orasi ilmiah kepada maahasiswa yang hadir dalam acara dies natalis FE unsri ke 61 tersebut.

Turut hadir, Menteri BUMN RI Erick Tohir, BA, MBA, Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, Rektor Universitas Sriwijaya, Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaf, MSCE, Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Prof. Dr. Mohammad Adam, SE., ME,(Rel/Adv/Mus).

News Feed