by

Wagub Sumsel H Mawardi Yahya Mendengarkan Paparan Usulan Pembangunan Strategis Pemkab OKU Timur

SriwijayaUpdate.Com, Palembang-
Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya mendengarkan paparan usulan pembangunan strategis dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Timur, Kamis (21/10/21).

Paparan yang digelar di ruang rapat Gubernur Sumsel tersebut disampaikan langsung oleh Bupati OKU Timur H Lanosin.

Dalam usulannya, ada beberapa poin yang disampaikan Pemkab Kabupaten OKU Timur, mulai dari usulan pembangunan dan peningkatan jalan dan jembatan atau flyover, optimalisasi luas lahan baku sawah, pembangunan di bidang kesehatan, pendidikan hingga usulan program sosial.

Wagub Mawardi mengatakan, pemerataan pembangunan di Sumsel hingga saat ini tetap menjadi fokus pihaknya, termasuk juga di Kabupaten OKU Timur.

Bahkan, tidak hanya pembangunan di sektor infrastruktur jalan dan jembatan, pembangunan di sektor pertanian juga terus digencarkan.

Hal itu dilakukan mengingat Kabupaten OKU Timur merupakan salah satu daerah penghasil pangan di Sumsel.

“Usalan ini tentu akan kita kaji kembali untuk menentukan tingkat prioritas usulan tersebut. Hal ini, agar upaya yang dilakukan dapat dirasakan masyarakat. Untuk pertanian, Kesehatan dan pendidikan tentu akan tetap prioritaskan karena memang dibutuhkan masyarakat. Kemajuan Kabupaten di Sumsel ini merupakan kemajuan Sumsel.(Rel/Adv/Mus).

News Feed