by

Gubernur Sumsel H Herman Deru Menghadadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi ke 76 OKI

SriwijayaUpdate.Com, Palembang
Gubernur Sumsel H Herman Deru menghadadiri rapat paripurna istimewa dalam rangka hari jadi ke 76 Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten OKI, Senin (11/10/21).

Herman Deru menilai, diusia ke 76 tahun ini, banyak kemajuan di berbagai sektor yang terjadi di Kabupaten OKI mulai dari infrastruktur jalan, jembatan dan infrastruktur lainnya hingga kemajuan pertanian di Kabupaten tersebut.

Bahkan dia meminta, agar kedepannya Kabupaten OKI dapat terus serius dalam menggarap dan meningkatkan mega proyek kesejahteraan masyarakat yang didalamnya mencakup berbagai sektor agar misi Sumsel maju secara merata dapat segera terwujud.

Selain itu, dia juga berharap agar HUT ke 76 ini dijadikan sebagai sarana refleksi diri sehingga kekurangan yang terjadi saat ini dapat diperbaiki.

“Selamat HUT ke 76 untuk Kabupaten OKI. Semoga Kabupten ini terus berkontribusi dalam memajukan Sumsel

Dilain pihak, Herman Deru juga menyaksikan pengesahan Raperda Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten OKI Tahun 2022.

Dia pun memberikan apresiasi lantaran Kabupaten OKI merupakan daerah pertama yang telah mengesahkan APBD tahun 2022 tersebut.

Menurutnya hal itu membuktikan kesolidan antara eksekutif dan legislatif sehingga raperda tersebut dapat dengan cepat ketok palu.

Hadir dalam rapat paripurna tersebut, Bupati OKI H Iskandar, Wakil Bupati OKI HM Djakfar Sodiq, Ketua DPRD OKI Apriyanto Fikri, Wakil Bupati Pali H Soemarjono, Anggota DPRD OKI serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Sumsel dan Kabupaten OKI.(Rel/Adv/Mus).

News Feed