by

Bupati OI Panca Wijaya Akbar Hadiri MUSCAB ke 5 PPP

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S. H menghadiri dan membuka Musyawarah Cabang V (MUSCAB) Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Ogan Ilir. Senin (11/10/2021) Bertempat di Rumah Makan Sederhana, Indralaya.

Bupati Panca mengucapkan “selamat atas terselenggara nya MUSCAB ke V Partai Persatuan Pembangunan, semoga MUSCAB ini berjalan dengan lancar, bisa melakukan musyawarah dengan baik agar mendapat tujuan yang sama. ” Ujarnya

Bupati berharap ” Semoga dapat selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. Dan Dengan mengucap Bismillah Bupati Panca Wijaya Akbar membuka Musyawarah Cabang V Partai Persatuan Pembangunan.

Acara ini di hadiri juga oleh Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir Bapak Suharto, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Ogan Ilir Bapak Ahmad Syafei, Ketua DPW PPP Provinsi Sumatera Selatan Bapak Agus Sutikno, Sekertaris DPW PPP Provinsi Sumatera Selatan Bapak Ahmad Palo, Ketua DPC PPP Kabupaten Ogan Ilir Bapak Sofian HM Ali, Forkopimda Kabupaten Ogan ilir, beberapa Ketua Partai, dan seluruh anggota DPC Kabupaten Ogan Ilir.” (Rel/Adv/Hk).

News Feed