by

Rumah Memprihatinkan, Ketua TP PKK Sumsel Feby Deru Berikan Bantuan Bagi Ibu Okna

SriwijayaUpdate.Com, Palembang –
Usai berziarah, Ketua TP PKK Sumsel Feby Deru ditemani kedua putrinya, Samantha Tivany HD dan Ratu Tenny Leriva HD menyempatkan diri singgah ke rumah Okna Nahayu, warga Jln. Lettu Karim Kadir, Gandus, Jumat (08/10) sore.

Persinggahan tersebut dilakukan Feby Deru bukanlah tanpa sebab, melihat kondisi rumah Okna Nahayu yang memprihatinkan dan miring, membuat dirinya bersama kedua putrinya tergerak.

Di sana, Feby Deru meluangkan waktu sekitar setengah jam untuk mengetahui kondisi rumah Okna Nahayu. Tak hanya itu, ia juga menyerahkan bantuan beras 20 kilogram dan uang santunan sebagai wujud kepedulian.

Feby Deru pun akan berupaya membantu perbaikan rumah Okna Nahayu, melalui program bedah rumah yang telah dilakukan Gubernur Herman Deru.

Sementara itu, diakui Okna Nahayu dirinya tak mengira istri Gubernur Sumsel itu mampir ke rumahnya dan bersedia membantu perbaikan rumah.

Menurutnya, rumah tersebut telah ditempatinya selama 2 tahun. Sebelumnya ia dan suaminya yang mencari nafkah dengan mengamen dan mengumpulkan barang bekas pernah mengontrak rumah di tempat lain, namun mengalami musibah kebakaran.

Kondisi rumah Okna Nahani yang berada di pinggiran sungai menjadi miring disebabkan saat air pasang membuat tanahnya longsor.(Rel/Adv/Mus).

News Feed