by

Over Target, Kegiatan MSV Dewan Masjid Indonesia Kab. Ogan Ilir Berjalan dengan Sukses

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Kegiatan Masjid Senter Vaksinasi (MSV) yang digelar oleh Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (6/10/2021) berlangsung dengan sukses hal ini terlihat dari tingginya minat masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi covid-19

Kegiatan vaksinasi covid-19 ini terselenggara atas kejasama Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Ogan Ilir dengan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dan SKK migas wilayah Sumbagsel.

Adapun lokasi yang menjadi tepat kegiatan ini yakni Masjid Agung An-Nur Komplek Perkantoran Pemkab Ogan Ilir dan Masjid Al-Ihsan yang berlokasi di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri I Indralaya.

Ketua Pimpinan Dewan Masjid Indonesia Drs Ansori Hijazi melalui Sekretaris Komaruddin M.Hum mengatakan merasa bersyukur bahwasanya kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan sukses, peserta yang datang melebihi kuota yang sudah ditetapkan.

“Alhamdulillah, peserta vaksinasi tahap satu ini telah terlayani semua meskipun over target, kuota yang ada 750 peserta namun yang datang sebanyak 900 orang,”ujar Komaruddin kepada Wartawan media SriwijayaUpdate.Com.

Lebih lanjut dikatakan Komaruddin peserta yang datang pada hari ini terdiri dari berbagai elemen masyarakat yakni “Jama’ah masjid, pengurus masjid, ustadz-ustazah, pengurus ormas, masyarakat dan siswa SMP,”jelas Sekretris MDI OI Komaruddin yang saat ini juga masih menjabat sebagai Kepala KUA Tanjung Batu.

Ditambahkannya atas nama DMI dan masyarakat Ogan Ilir mengucapak terima kasih yang tak terhingga kepada Bupati Ogan Ilir, SKK miga dan semua pihak yang telah turut serta mendukung dan mensukseskan kegiatan MSV.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati Panca Wijaya Akbar, Sekda, SKK Migas, Dinas kesehatan, RSUD, TNI, Polri dan semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu,”jelasnya.

News Feed