by

Kelurahan Lubuklinggau Ulu Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat

Sriwijaya Update, Com, KotaLubuklinggau – Untuk mempercepat penangulangan Covid 19 Kelurahan Lubuklinggau Ulu Kecamatan Barat II Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan mengelar vaksinasi bagi masyarakat umum. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Lurah Lubuklinggau II, Rabu (6/9/2021) dimulai dari pukul 07:30 Wib.

Kegiatan vaksinasi ini didukung oleh Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Talang Rejo dan Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau. Vaksinasi ini berlangsung dengan sukses Dan diikuti dengan antusias warga yang datang kelokasi tersebut.

Lurah Lubuklinggau Ulu Ernawati SE mengatakan kegiatan ini merupakan program Pemerintah Kota Lubuklinggau untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 dan berharap dengan adanya vaksinasinasi ini masyarakat terhindar dari virus corona.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses. Adapun masyarakat yang divaksin bermacam- macam, ada yang vaksin tahap satu dan dua sedangkan jumlah masyarakat yang divaksin hari ini berjumlah 143 warga,”pungkasnya.(Suharto)

News Feed