by

Bupati OI Launching Masjid Sentra Vaksinasi

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH diwakili Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, ST.,MM Disertai Forkopimda Kab. Ogan Ilir, Asisten Setda Ogan Ilir dan Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir bersama SKK Migas Pusat Jakarta, SKK Migas Sumbagsel- PHR Region 1 Zona 4, DMI Provinsi Sumsel, Dinkes Prov. Sumatera Selatan, DMI Kab. Ogan Ilir dan Dinkes Ogan Ilir Melaunching Program Nasional Gerakan Masjid Sentra Vaksinasi (MSV) Covid-19 Di Kabupaten Ogan Ilir. Rabu (06/10/2021) Bertempat di Masjid Agung An-Nur KPT Tanjung Senai Indralaya.

Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah menambahkan “vaksinasi ini adalah upaya kita sebagai umat untuk selalu berikhtiar dalam menghadapi kesulitan yang ada di indonesia bahkan dunia”.

“Program vaksinasi, sekali lagi tidak bertujuan untuk membuat seseorang menjadi kebal dan terbebas total dari Covid-19. Vaksinasi juga tidak serta merta meluncurkan implementasi protokol kesehatan,” ujarnya.

Sekda Ogan Ilir menambahkan “Kepada seluruh masyarakat, untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari, baik saat ini, maupun setelah menjalani vaksinasi. saya semua, untuk mendukung tenaga kesehatan dalam melakukan upaya 3t, yaitu pengujian, penelusuran dan pengobatan”.

“Insya Allah, vaksinasi dapat mengurangi tingkat keparahan seseorang jika terkonfirmasi positif covid-19. Dengan pandemi yang tidak terkendali, tenaga kesehatan dapat memulai dan melakukan relaksasi, agar sistem kesehatan dapat kembali stabil, seiring dengan upaya pemulihan perekonomian,” harapnya.(Rel/Adv/Hk).

News Feed