by

Beri Semangat Kepada Atlet Wagub Sumsel Hadir Langsung pada Pembukaan PON Papua XX Tahun 2021

SriwijayaUpdate.Com, Papua –
Demi mengobarkan semangat para atlet Sumsel yang berlaga di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON), Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya hadir langsung pada pembukaan PON Papua XX Tahun 2021 di Stadion Lukas Embe, Papua, Minggu (2/10). Pembukaan ini juga tampak dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

Dalam kesempatan tersebut Wagub Mawardi Yahya tidak datang sendiri melainkan didampingi juga Chief de Mission (Cdm) Kontingen Sumsel untum Papua Edy Junaidi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumsel Ahmad Yusuf, Ketua KONI Sumsel H. Hendri Zainuddin, TGUPP Bidang Olahraga Eko Agus Sugianto dan TGUPP Bidang Aset Pemprov Sumsel Arwin Novansyah.

” Kehadiran ini adalah bentuk support Pemprov agar atlet berbakat Sumsel semakin semangat bertanding, berprestasi dan bisa membawa harum nama Sumsel tentunya,” ujar Mawardi di sela acara pembukaan PON.

Iapun tak lupa berpesan kepada para atlet yang bertanding agar selalu menjunjung sportivitas dan menjaga nama baik Sumsel selama berlaga di PON Papua.

” Sesuai komitmen, Pemprov juga telah menyiapkan bonus bagi atlet yang berhasil membawa pulang medali,” ujar Mawardi Yahya.

Dan benar saja, kehadiran Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya ini langsung berbuah Medali Emas Pertama untuk kontingen Sumsel dari cabang Senam Artistik – Perorangan Peralat. Medali pertama untuk Sumsel itu disumbangkan atlet bernama Fajar. Dimana saat Ia berlaga di putaran final langsung juga disaksikan oleh Wakil Gubernur H.Mawardi Yahya di stadion Istora Papua Bangkit.(Rel/Adv/Mus).

News Feed