by

Rangkai HUT TNI Ke 76, Bupati OI bersama Dandim Goes Bareng Komunitas Sepeda

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S. H Di dampingi Ketua TP PKK Kab. Ogan Ilir Tikha Alamsjah Panca B.A (Hons) bersama Dandim 04-02 OKI. OI Letkol Czi Zamroni S.Sos dan Ketua Persit KCK Cabang DIM 04-02 OKI. OI Ibu Ny Tri Zamroni gelar FunBike, Senam Bersama dan Donor Darah dalam Rangka HUT TNI ke 76 Tahun 2021. Sabtu (02/10/2021) Bertempat di Gedung Serba Guna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya.

Bupati Ogan Ilir menyampaikan “Kegiatan Funbike, Senam dan Donor darah dalam rangka HUT TNI, semoga dapat terus menjadi pelindung bangsa serta Negara Indonesia yang kita cintai.

“Terkait Vaksinasi Covid-19 mari bersama-sama kita sukseskan sehingga kedepan Kabupaten Ogan Ilir dapat memiliki Herd Immunity (Kebalan Kelompok) agar masyarakat dapat menjalankan aktifitas-aktifitas secara normal kembali.

Bupati Panca Wijaya Akbar menambahkan “Untuk satu dua tahun kedepan Kabupaten Ogan Ilir Insyaallah akan mendirikan Kantor Dandim sendiri sehingga tidak merepotkan kerja dandim yang harus bersinergi ke dua Kabupaten, maka dari itu mari bersama-sama kita wujudkan Dandim di Kabupaten Ogan Ilir,” Tutupnya.

Dandim 04-02 OKI. OI Letkol Czi Zamroni menambahkan “Kami sangat berterimkasih kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir yang selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang di selenggarakan oleh TNI khususnya seperti HUT TNI ke 76, semoga TNI dan Pemerintah Daerah dapat terus meningkatkan sinergitas dalam berbagai hal untuk mewujudkan masyarakat aman dan sejahtera. “ucapnya.

Acara ini turut dihadiri oleh Kapolres Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir, Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati Ogan Ilir, kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir, Perwakilan Bank Sumsel Babel, BRI, perwakilan Perusahaan – Perusahaan di OI, Para Komunitas Gowes, Ketua Hipakad, Ketua Pepabri dan Para Wirakauri.(Rel/Adv/Hk).

News Feed