by

Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya Membuka Langsung Musyawarah Daerah XXVI Badan Koordinasi HMI

SriwijayaUpdate.Com, Palembang –
Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya membuka langsung Musyawarah Daerah (Musda) XXVI Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sumatera Bagian Selatan bertempat di Gedung Asrama Haji Palembang, Senin (27/9).

Menurut Wagub Musda itu penting disetiap organisasi karena untuk merumuskan kembali program kerja kedepan, termasuk memilih kepengurusan yang baru agar membawa organisasi itu lebih baik lagi.

Dia juga mengingatkan kepada kepengurusan HMI di dalam musda nantinya agar setiap rencana ataupun kebijakan yang akan disusun itu harus benar-benar tepat.

“Saya harap Musda ini dapat berjalan dengan lancar sehingga program atapun pemilihan pengurus baru nanti dapat berjalan sesuai yang diharapkan, termasuk setiap kebijakan- kebijakan yang diambil harus dirumuskan kembali sebab HMI ini membawa nama baik Islam,” tuturnya.

Semoga lanjut Wagub setiap kebijakan itu nantinya dapat memberikan sumbangsih bagi pembangunan Sumsel.

“Kami harap musda ini nantinya menghasilkan keputusan yang lebih baik dan menyumbangkan pemikiran-pemikirannya dalam mendukung Pembangunan Provinsi Sumsel,” tutupnya.

Dikesempatan ini juga Wagub Mawardi Yahya menerima piagam penghargaan dari HMI kepada Pemprov Sumsel atas program keagamaan yaitu satu desa satu rumah tahfidz.

Turut hadir Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat, Dr. H. Rosyidin Hasan, M.Pdi, Kasat Pol PP Prov. Sumsel, M. Aris Saputra,S.Sos, M.Si.(Rel/Adv/Mus).

News Feed