by

Anggota Dewan DPRD OI Basri M Zahri Kritik Sekda OI

SriwijayaUpdate. Com, Ogan Ilir – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ogan Ilir dari Fraksi Partai Golkar, Basri M Zahri mengkritik Sekda OI Muhsin Abdullah karena jarang mengangkat telepon ketika dihubungi.

“Sebelumnya kami ucapkan selamat pada pak Sekda Muhsin Abdullah yang kemaren telah di definitifkan. Cuma kami Ingin menyampaikan satu hal kalau kita Hubungi melalui telepon agar cepat di angkat karna kami menelpon ini untuk memperjuangkan aspirasi rakyat,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir H Ardani menegur sekretaris H Muhsin Abdullah agar segera merangkul dan bekerjasa dengan sebaik-baiknya dengan pihak manapun.

“Kemaren usai pulang dari sidang paripurna, saya langsung panggil dan sudah saya marahi,”terang Ardani, Senin (27/09).

Ardani juga menyampaikan sebagai pejabat yang mempunyai karir tertinggi seperti jabatan Sekda, dirinya harus bisa memayungi semua dari kiri, kanan, atas, bawah dan harus siap sedia 24 jam.

“Dirinya harus memayungi semuanya dari kiri, kanan, atas, bawah dan HP harus siap sedia 24 Jam. Termasuk juga para OPD lainya,”katanya.

Sekretaris Daerah Muhsin Abdullah yang hadir dalam rapat paripurna menjawab pandangan fraksi-fraksi anggota dewan terkait perubahan APBD pada tingkat kesatu (lanjutan) hari ini dirinya beralasan karena yang bersangkutan tidak mengetahui bahwa dirinya sudah mengganti nomor telepon baru.”Dia kemaren salah telpon, kita punya nomor telpon baru dia tidak tahu,” kilahnya dihadapan awak media.(Rel/Mus).

News Feed