by

Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Para Petani Kelapa Sawit

SriwijayaUpdate.Com, Banyuasin –
Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Mawardi Yahya meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk para petani kelapa sawit dan masyarakat kawasan perkebunan di areal PT Sawit Mas Sejahtera Desa Pangkalan Panji Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Jum’at (25/9).

Pelaksanaan vaksinasi yang diinisiasi oleh Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (Gapki) yang bekerjasaman dengan pemerintah tersebut, merupakan bentuk dukungan untuk percepatan target program vaksinasi di Sumsel.

“Kita apresiasi langkah yang dilakukan ini. Inisiatif untuk melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat ini tentu dapat mendorong mempercepat pencapaian target vaksinasi di Sumsel,” kata Mawardi.

Apalagi, dia menyebut, kesadaran masyarakat saat ini untuk melakukan vaksinasi sudah cukup tinggi. Hal tersebut juga tentunya harus didukung dengan kerjasama semua pihak untuk memfasilitasi pemberian vaksinasi tersebut.

“Saat ini vaksinasi di Sumsel sudah mencapai 26 persen. Ini harus terus ditingkatkan,” tuturnya.

Sebab itulah, dia berharap agar semua pihak, termasuk organisasi lain untuk dapat turut andil memfasilitasi vaksinasi bagi masyarakat.

Turut hadir, Bupati Banyuasin H Askolani Jasi, Ketua Gapki Sumsel Alex Sugiarto, Kepala Dinas Kesehatan Sumsel Hj Lesty Nurainy, Kepala Dinas Sosial Sumsel Mirwansyah dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemprov Sumsel dan Pemkab Banyuasin.(Rel/Adv/Mus).

News Feed