by

Bupati Hj.Ratna Machmud Melantik Puluhan Pejabat Dilingkungan Pemkab Musirawas

SriwijayaUpdate, Kab. Musirawan – Bupati Hj Ratna Machmud dan Wakil Bupati Hj, Suwarti, Jum’at (24/9/2021) kembali melakukan pelantikan pejabat daerah Kabupaten Musirawas tahap II. Adapun pejabat yang di Lantik di antaranya sembilan orang Camat.

Adapun Camat yang baru dilantik (1) Marzuki Camat BTS Ulu yang sebelum nya menjabat sebagai Sekcam BTS Ulu,(2) Hendri Kesuma Camat Muara Kelingi (3) Ibnu Hadromi Camat Muara Lakitan, (4) M.Salman Camat STL Ulu Terawas,(5) Herman Camat Purwodadi (6) Sopiah Camat Sumberjaya,(7)Supriadi camat jaya loka, (8) Joni Rusalek Camat Megang Sakti,(9) Hardiman Tuah Negeri,

Selain itu Bupati Juga medilantik a H. Herianto yang sebelumnya Asisten 1 Setda Musirawas dalam pelantikan kali ini menjabat sebagai staf Ahli Bidang kemasyarakatan dan SDM.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan jabatan merupakan amanah yang dititipkan oleh pimpinan dan masyarakat, oleh sebab itu amanah yang dipikul harus dilaksanakan dengan kesungguhan dan kerja keras.

“Pejabat yang baru dilantik hendaknya segera bekerja dengan tupoksinya masing-masing dan bekerjalah dengan sepenuh hati dalam memberikan layanan kepada masyarakat,”(Suharto).

News Feed