by

Gubernur Sumsel Terus Menggulirkan Bantuan Berupa Beras kepada Masyarakat yang Terdampak Covid 19

SriwijayaUpdate.Com, Palembang –
Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru terus menggulirkan bantuan berupa beras kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 di Sumsel.

Seperti pada Selasa (21/9/21) petang, Gubernur Herman Deru kembali menyerahkan bantuan beras sebanyak 46,6 ton beras untuk masyarakat di tiga kecamatan di kawasan Seberang Ulu Palembang.

Penyaluran bantuan beras untuk masyarakat di tiga kecamatan seperti Kecamatan Seberang Ulu 1, Kecamatan Kertapati dan Kecamatan Jakabaring tersebut akan dilakukan melalui Paguyuban Nusantara Sumsel Beratu (PNSB).

Herman Deru mengatakan, bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan semangat dari pemerintah kepada masyarakat agar tetap bangkit di tengah pandemi covid 19 saat ini.

Di masa pandemi covid 19, bantuan semacam ini tentu sangat diperlukan masyarakay. Apalagi, dampak dari pandemi tersebut sempat melumpuhkan berbagai sektor, termasuk sektor ekonomi.

Bahkan, baru-baru ini Gubernur Herman Deru juga telah mencanangkan Sumsel Mandiri Pangan. Hal itu dimaksudkan agar masyarakat dapat mandiri dalam memperoleh bahan pokok makanan sehingga dapat menekan biaya hidup.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Duta Anti Narkoba Sumsel RATU Teny Leriva Herman Deru, Ketua Umum Badan Musyawarah Keluarga Ogan Ilir Syaiful Bahri.(Rel/Adv/Mus).

News Feed