by

DPRD OI Setujui KUA PPAS Tahun 2921

SriwijayaUpdate. Com, Ogan Ilir
Ketua DPRD Kab. Ogan Ilir Soeharto HS yang didampingi Wakil Ketua DPRD Ahmad Syafe’I,S.Sos Pimpin rapat paripurna dalam rangka Penandatanganan Bersama Bupati Ogan ilir tentang hasil Pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Perubahan Kab. Ogan ilir Tahun Anggaran 2021.

Rapat dibuka langsung oleh Ketua DPRD Soeharto Hs bertempat diruang rapat paripurna KPT Tanjung Senai, Rabu/ 15/09/2021. Paripurna dengan menggunakan protocol kesehatan tersebut selain dihadiri para anggota DPRD dihadiri juga oleh Bupati Kab. Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar,SH, Ketua Badan Kehormatan DPRD Basri M. Zahri,S.Sos.,M.Si, Forkopimda, OPD serta media cetak dan elektronik.

Hadir juga Sekretaris DPRD Mukhsina,SE.,M.Si, Kabag Humas Protokol Saudi Aryanto,MKM, kasubag persidangan Dedi Afrizal, ST, Yuliana, S.H, M.H Ksb. Hukum & perundang-undangan, Kasubag protokol Hj. Saadah, sari Safrina dan dadang.

“Alhamdulillah berjalan sesuai harahan bersama pembahasan KUA PPAS tahun 2021 disetujui”jelas Katua DPRD Ogan Ilir

Selanjutnya dilakukan penandatanganan bersama oleh Bupati Panca Wijaya Akbar,SH dan Ketua DPRD Soeharto Hs hasil dari pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan prioritas dan Flapon Anggaran Sementara (PPAS), yang mana pimpinan rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Ahmad Syafe’,S.Sos.M.Si.

Usai penandatanganan, rapat paripurna kembali ditutup oleh Ketua DPRD Soeharto Hs.(Rel/Mus).

News Feed