by

DPC PKS Tanjung Raja Gelar Seminar Pranikah

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kecamatan Tanjung Raja menggelar kegiatan seminar bagi para calon ayah dan ibu yang sedang merencanakan untuk menikah.

Seminar sehari yang dilaksanakan pada, Minggu (12/9/2021) di Sekretariat DPC PKS Kecamatan Tanjung Raja diikuti oleh 31 orang perempuan dan 18 laki-laki dan acara ini berjalan sukses.

Adapun pembicara dalam seminar ini adalah pasangan yang serasi yakni Ust. H. Meitrias Yuswindarto,S.Pd.I atau yg lebih dikenal dengan ust. Zaki dan Umi Hj. Erlis, ST. Dengan tema “Ketika Hati Ingin Menikah Pantaskan Diri, Halalkan Dia”.

Dalam penyampaiannya Ust Zaki mengatakan dalam membina rumah tangga dibutuhkan persiapan diri dengan matang sehingga saat berumah tangga akan dijalani penuh dengan kebahagiaan sakinah, mawaddah dan warohmah.

“Seminar pranikah ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membekali kaum muda untuk mempersiapkan diri ketika sudah siap menikah atau berumah tangga sehingga tercipta keharmonisan ketahanan keluarga, sesuai dengan misi dari RKI(Rumah Keluarga Indonesia) itu sendiri,”jelas Ustadz Zaki. (Endang).

News Feed