by

Bupati OI Apresiasi Program BRSPDF Kementerian Sosial RI

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Melalui Wakil Bupati H. Ardani, S.H M.H bersama Kepala Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Fisik Budi Perkasa (BRSPDF) Kementerian Sosial RI Palembang dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kab. Ogan Ilir. Menyerahkan Bantuan Sosial Atensi kepada 48 Penyandang Disabilitas di Kab. Ogan Ilir.

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani mengatakan sangat mengapresiasi program bantuan ini pasalnya akan memberikan banyak manfaat bagi para penerima bantuan tersebut.

“Kegiatan Rehabilitasi Sosial penyandang disabilitas yang merupakan upaya dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, merespon perkembangan permasalahan kesejahteraan sosial penyandang disabilitas fisik di Sumatera Selatan, khususnya di Kabupaten Ogan Ilir. “Ugkapnya.

Wakil Bupati Ogan Ilir juga menjelaskan agar dinas terkait khususnya Dinas Sosial agar terus melakukan sinergi dengan berbagai pihak dalam mendata para penyandang disabilitas yang ada di Bumi Caram Seguguk.

“Hendaknya Dinas Sosial Kab. Ogan Ilir agar bersinergi dengan stakeholder terkait dalam mendata kembali masyarakat penyandang disabilitas,”pungkasnya. (Eg)

News Feed