by

Gubernur Sumsel Berikan Bantuan Beras Kepada Keluarga Veteran yang Terdampak Covid 19

SriwijayaUpdate.Com, Palembang –
Dimasa Pandemi covid-19 ini Gubernur Sumsel H Herman Deru terus memberikan perhatiannya kepada masyarakat dengan cara menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa beras 10 kg.

Seperti pada Jumat, (3/9/21) bertempat di Markas Daerah Gedung LVRI Provinsi Sumsel, Herman Deru menyerahkan secara simbolis bantuan beras 10 Kg kepada warga yang terdampak Covid-19, termasuk para pejuang veteran, para istri-istri pejuang serta para resimen yuda putra.

Dengan menggandeng organisasi PD Pemuda Panca Marga (PPM) Sumsel akan mendisitribusikan sedikitnya 40 ton beras kepada masyarakat.

“40 ton saya pikir jumlah itu lumayan banyak, saya harap distribusikan dengan benar dengan ada penerima yang layak,” katanya.

Dia minta bagi yang menerima bantuan ini jangan merasa direndahkan, karena menurutnya bantuan ini semata mata bentuk perhatiaan Pemerintah khususnya dari Gubernur Sumsel untuk seluruh warga yang layak menerima terdampak covid-19.

“Keluarga menerima manfaat jangan pernah merasa direndahkan, karena ini cara pemerintah untuk berbagi,” ungkapnya.

Tutur hadir pada kesempatan ini, Kepala Dinsos Sumsel, Mirwansyah, Ketua LVRI Sumsel, Ramses Nababan, Gerry Iskandar serta Para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Sumsel/mewakili.(Rel/Adv/Mus).

News Feed