by

Gubernur Sumsel Meminta Komisi IV dan V DPR RI Terus Mendukung Berbagai Program Pembangunan di Sumsel

SriwijayaUpdate.Com, Palembang –
Gubernur Sumsel H. Herman Deru melakukan rapat kerja bersama Anggota Komisi V dan Komisi IV DPR RI di ruang rapat Gubernur, Selasa (10/8).

Herman Deru meminta agar Komisi IV dan Komisi V DPR RI tak hentinya mendorong keberlangsungan berbagai program kerja khususnya sektor pembangunan infrastruktur yang ada di Sumsel.

Termasuk juga percepatan pelaksanaan pembangunan pelabuhan Tanjung Carat yang merupakan program pembangunan super prioritas Sumsel.

“Pemindahan pelabuhan Boom Baru ke pelabuhan Tanjung Carat beserta pernak-perniknya itu merupakan program super prioritas Sumsel. Keberadaan pelabuhan ini akan berdampak besar bagi komoditas hasil Sumsel, baik sektor minerba maupun pertanian dan perkebunan. Untuk itu, saya minta anggota DPR ini mendorong hal itu,” kata Herman Deru

Turut hadir anggota Komisi V DPR RI Eddy Santana Putra, sejumlah tenaga ahli dari Komisi V,Kamalidin Suganda, Nanda Arif Toto, Muhammad Ali, Serta anggota Komisi IV DPR RI Renny Astuti yang diwakilkan Tenaga Ahli Desi Yusnita dan sejumlah tenaga ahli Komisi IV DPR RI lainnya.(Rel/Adv/Mus).

News Feed