by

BNI salurkan 865 Kartu Keluarga Sejahtera Tambahan di Desa Battembat

Sriwijayaupdate.Com, Kab Cirebon –
Pemerintah Desa Battembat Kecamatan Tengahtani melalui Bank BNI menyalurkan kartu tambahan (KKS) Bansos dari Kemensos RI, Sabtu (7/8/2021).

Proses pembagian kartu KKS berlangsung di GOR Balai Desa setempat. Kegiatan pembagian kartu ini di lakukakan secara serentak di beberapa titik salah satunya di Desa Battembat kecamatan Tengahtani.

Kegiatan penyaluran kartu hanya di awasi oleh pihak Puskesos dan dari Bank BNI saja, karena di wilayah Kecamatan Tengahtani sudah tidak ada pendamping TKSK. Tujuan pengawasan ini, untuk melihat proses registrasi kartu KKS secara langsung oleh warga penerima. Supaya bisa di pergunakan, dan tepat sasaran.

Menurut Hamdan, perwakilan dari Martin selaku penyelia Bank BNI 46, untuk penyaluran per hari ini baru tersalur 570 kartu KKS , dari total 865 kartu.

“Untuk sisanya, akan di bagikan senin dan selasa. Untuk kecamatanTengah tani sendiri keseluruhan berjumblah 1573 kartu tambahan KKS, kalau tidak salah pungkas hamdan,” jelasnya

Saya tidak tahu persis jumlah total KKS yang akan di salurkan di kabupaten Cirebon, Coba tanya sama pak Martin selaku penyelianya ” kata Hamdan ketika tim media ini coba menanyakan keseluruhan jumlah KKS yang akan di salurkan oleh BNI 46(Turah)

News Feed