by

Tanamkan Nilai-Nilai Agama Sejak Dini, KKN UIN Raden Fatah – RT Al Falah Gelar Lomba Tingkat Kelurahan

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan 75 Kelompok 107 Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang, menyelenggarakan kegiatan KKN nya di Kelurahan Tanjung Batu bekerjasama dengan Rumah Tahfiz Al Falah Tanjung Batu.

Kegiatan ini merupakan program kerja mahasiswa wilayah Kelurahan Tanjung Batu dan hasil dari kerjasama dengan Pemuda/i Kelurahan Tanjung Batu.
Dalam kegiatan ini akan diselenggarakan beberapa lomba yaitu azan, melukis kaligrafi, dan Sambung ayat juz 30 untuk tingkat Santriwan – Santriwati Rumah Tahfidz Alfalah

“Dengan kegiatan ini kita berharap anak-anak dapat mengimplementasikan potensi yang ada” Ujar Roden

Acara tersebut dipusatkan di Rumah Tahfiz Al Falah Tanjung Batu, Sabtu, (24/07/2021) dari pagi sampai selesai.

Kegiatan ini turut mengundang aparatur pemerintah Kelurahan setempat.

Dalam Sambutannya Lurah Tanjung Batu, Martini S.Ag sangat mengapresiasi kegiatan ini
“Kegiatan ini sangat disupport pemerintah kelurahan dan kegiatan positif ini merupakan kegiatan yang dapat menggali potensi-potensi yang ada di Tanjung Batu serta dapat menyambung tali silaturahmi.” Ujar Ibu Lurah dalam sambutannya.

Sementara dari pihak Pengelola rumah Tahfiz Al-Falah Ustad. Andriansyah menyampaikan “Terima kasih, dan jaga sportifitas dalam berkompetisi” Ujar Ustad Aan

Zamzamal Efdika selaku ketua Kelompok KKN 107 menyampaikan “Terima kasih atas partisipasi dari para peserta yang luar biasa, Semoga kegiatan ini dapat melahirkan para hafidz-hafidzhah,muazin-muazin dan para pelaku seni kaligrafi yang mumpuni kelak di Wilayah Tanjung Batu”pungkasnya.(Endang)

News Feed