by

Peduli Korban Kebakaran, Ketua Beserta Anggota DPRD Ogan Ilir Berikan Bantuan

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Peduli terhadap korban kebakaran
di Desa Ibul Besar Pemulutan dan Kampung I Dusun I RT 01, Desa Pemulutan Ilir, Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir, pada dua pekan lalu, Kamis (23/7/2021)
Ketua beserta anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir Peduli, dengan mengunjungi warga yang terkena musiba kebakaran.

Kunjungan yang diketuai oleh ketua DPRD Soeharto Hs tersebut didampingi Anggota DPRD Wiro Pratama, Andika Ismail, H. Sopian H.M.Ali, S.IP, dan Rozuli Muhammad, kunjungan tersebut sebagai rasa peduli terhadap sesama dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran

Hadir dalam kunjungan tersebut Camat Pemulutan M. Zen S.Sos, Kapolsek Pemulutan IPDA Allannuari,ST, Kades Pemulutan Ilir Amrullah dan Kades Ibul Besar III Piter Sak.

Usai berkunjung ke desa pemulutan Ilir yang menghanguskan 25 rumah , dilanjutkan dengan Desa Ibul besar yang menghanguskan 21 rumah

Ketua DPRD Soeharto Hs meminta maaf atas keterlambatan kunjungan di desa Ibul besar yang terjadi kebakaran beberapa pekan lalu, karena saat itu beliau dalam keadaan kurang sehat.

“Mohon maaf baru bisa berkunjung karena baru baru sehat,”ujar Ketua DPRD OI

Dalam kesempatan tersebut ketua DPRD Soeharto Hs menyampaikan, atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD turut berduka serta prihatin atas musibah ini semoga diberi ketabahan dan supaya tetap bersabar.

Selanjutnya Ketua DPRD Soeharto Hs menghimbau kepada seluruh masyarakat agar supaya menggunakan kabel sesuai standar, dan sering sering diperiksa instalasi listrik supaya tidak terjadi hal yang membahayakan

Ketua DPRD Soeharto berharap dengan situasi pandemi yang saat ini meningkat, kepada masyarakat dalam Kabupaten Ogan Ilir jangan kendor untuk tetap melaksanakan protokol kesehatOI (Rel/Mus)

News Feed