by

Peduli Korban Kebakaran di Pemulutan,  PKS Ogan Ilir Berikan Bantuan Sembako dan Pakaian

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Sebagai bentuk kepedulian Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Ogan Ilir, Jum’at (23/7/2021) berikan bantuan kepada puluhan korban kebakaran di Dusun 1 RT 2 desa Pemulutan Ilir Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir.

Ketua DPD PKS Ogan Ilir H. Husnul Anam, S.H.I didampingi oleh Sekretaris Umum Hardi Aji Badarwi dan Bendahara Umum Kemas Ade Isnaini mengatakan bantuan ini diberikan sebagai bentuk rasa peduli kepada korban kebakaran.

“Adapun bantuan langsung yang diberikan berupa 60 bingkisan sembako dan pakaian layak pakai kepada korban kebakaran”ungkap Ketua PKS OI H. Husnul Anam.

Lebih lanjut dikatakan Ustadz Husnul Anam di Kecamatan Pemulutan sudah terjadi dua kali peristiwa kebakaran rumah, sebelumnya kebakaran menghanguskan 22 Rumah yang dihuni oleh 28 Kepala Keluarga (KK) di Desa Ibul Besar 3 dan kali ini kembali terjadi dengan di Dusun 1 RT 2 desa Pemulutan Ilir dengan
menelan 30 KK dan 26 rumah.

Dari dua lokasi tersebut PKS sudah menyalurkan bantuan berupa sembako dan kebutuhan lainnya .

“Semoga dengan hadirnya PKS ditengah masyarakat terutama yang tertimpa musibah, dapat meringankan beban mereka, dan PKS bisa semakin dekat dengan rakyat,”pungkasnya.(Endang)

News Feed