by

Berbagi Antar Sesama, Rumah Tahfidz Al- Falah Salurkan 30 Paket Daging Kurban

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Berbagi kepada sesama,
Pengurus Rumah Tahfidz Al-Falah Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Tanjung Batu Ogan Ilir, Kamis, (22/7/2021) menyalurkan bantuan daging kurban dari donatur PPPdonaturkepada masyarakat di Kelurahan Tanjung Batu.

Ketua Rumah Tahfidz Al Falah Ustadz Andrianysah mengatakan kegiatan ini terlaksana atas dukungan dari berbagai pihak untuk itu kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

“Alhamdulillah pembagian dan penyaluran daging Qurban tahun ini dari donatur dan PPPA Daqu Palembang ke Rumah² Tahfidz, Rumah Qur’an, MDI, Masjid, di wilayah Kab. Ogan Ilir sebanyak 30 paket daging Qurban berjalan lancar,”ungkapnya kepada media ini.

Lebih lanjut dijelaskannya daging kurban yang dibagikan ini terdiri dari beberapa jenis. “Dalam 1 paket daging Qurban berisikan 1 ekor Daging domba, 1 kantong besar daging kambing, dan 2 kantong kecil daging sapi. Jazakumullah khoiron katsiron kepada donatur dan tim daqu Palembang semoga menjadi ladang amal dan keberkahan tuk kita semua,”jelasnya.

Ustadz Andriansyah berharap kerjasama ini terus berlanjut dimasa mendatang. “Kami berharap kerjasama ini tetap berlanjut di tahun² yg akan datang dan berharap juga lebih baik lagi penyalurannya,”pungkasnya.

News Feed