by

Ketua DPW PKS Sumsel Ust M.Toha Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

SriwijayaUpdate.Com, Palembang – Pandemi Covid 19 yang belum usai bahkan semakin menyebar diberbagai wilayah Sumatera Selatan, membuat prihatin berbagai elemen masyarakat, tak terkecuali dari ketua partai yang ada di Bumi Sriwijaya.

Salah satu ketua partai yang sangat peduli terhadap hal ini, yakni Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera Wilayah (PKS) Sumsel Ustadz M Toha. Dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu padu dalam mengatasi penyebaran virus corona.

“Ibarat anggota tubuh jika salah satu anggota tubuh merasakan sakit maka bagian tubuh yang lain juga akan merasakan sakit juga,”ungkap ketua DPW PKS Sumsel Kepada media ini, Sabtu, (17/07/2021).

Lebih lanjut dikatakannya virus yang berasal dari Negara China ini sudah banyak menelan korban jiwa baik dari keluarga, sahabat, toko publik dan lainnya.

“Banyak keluarga, teman dekat, saudara sesama muslim dan saudara sebangsa setanah air yang harus isolasi mandiri karena positif Covid-19 dan banyak juga yang telah meninggal dunia. Keluarga dekat tentu sangat kehilangan, para nakes yang berjibaku tak kenal lelah merawat di Rumah Sakit belum lagi banyak yang terdampak secara ekonomi,” jelasnya.

Ustadz Toha menghimbau seluruh kalangan masyarakat dari berbagai strata sosial agar memberikan subangsih dalam memutus masyarakat dengan melakukan protokol kesehatan (Pokes) dengan ketat seperti anjuran pemerintah menerapkan 5 M. Selain itu pria yang pernah menjadi anggota DPRD ghimbaumengajak saling mendo’akan.

“Ayo semampunya membantu yang lain dan banyak saling mendoakan mari kita tetap optimis, pakai masker, hindari kerumunan dan jaga kebugaran tubuh. Bangkitlah negeriku, berjuanglah bangsaku, harapan itu masih ada. Allahuakbaar, Merdeka.” pungkasnya. (Endang).

News Feed