by

DPD PKS Ogan Ilir Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Ibul Besar 3

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Sebagai bentuk rasa kepedulian dan empati suasa duka yang dirasakan puluhan korban kebakaran yang terjadi pada Sabtu (10/7/2021) di Desa Ibul Besar 3, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir.

Ketua dan Sekretaris Umum DPD PKS Kabupaten Ogan Ilir, H. Husnul Anam, S.H.I. bersama Hardi Aji Badarwi, S.Si didampingi Taufik Hidayat, S.T. selaku Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial DPW PKS Provinsi Sumatera Selatan mengunjungi dan memberikan bantuan kepada para korban kebakaran.

Kehadiran mereka sendiri langsung diterima oleh Plt. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Ogan Ilir, Bpk. H. Bahrus Syarif, M.Si., sekaligus menerima bantuan bersama Kepala Desa Ibul 3, Pitersak Lto, S.H.

Musibah Kebakaran yang diduga disebabkan oleh Korsleting listrik dari salah satu rumah warga sehingga menghanguskan 22 Rumah yang dihuni oleh 28 Kepala Keluarga (KK).

Pada kesempatan Ketua DPD PKS Ogan Ilir, H. Husnul Anam, S.H.I. menyampaikan bahwa PKS Ogan Ilir akan melakukan komunikasi intensif kepada semua pihak agar bantuan dapat terus mengalir.

“Selain memberikan bantuan kita juga akan berkoordinasi dengan berbagai pihak agar bantuan kepada 28 kepala keluarga terus mengalir,”ungkap Ketua DPD PKS OI.

Lebih lanjut dikatakan oleh Ustadz
Husnul Anam, PKS OI akan berupaya memperjuangkan keinginan para korban kebakaran agar bisa menempati kembali tempat yang selama ini mereka tinggali.

“Kami akan mengupayakan keinginan para korban agar mereka tetap bisa bermukim disana seperti sedia kala, karena sumber penghidupan yang memang selama ini bertumpuh disana.”pungkasnya (Endang).

News Feed