by

Puskesmas Kaliwedi Vaksinasi Massal Tahap Pertama di Desa Guwa Lor

SriwijayaUpdate.Com, Cirebon –
Program pemerintah pusat memvaksinasi seluruh masyarakat Indonesia terus dilaksanakan hingga ke tingkat desa/kelurahan yang ada disetiap provinsi.

Seperti yang dilaksanakan oleh Puskesmas Kecamatan Kaliwedi pada, Sabtu pagi (10/7/2021). Memberikan vaksin kepada puluhan warga di Desa Guwa Lor Kecamatan Kaliwedi Kabupaten Cirebon Prov. Jawa Barat.

Vaksinasi yang dilaksanakan di Balai Desa setempat nampak diikuti dengan sangat antusias oleh masyarakat, hal ini terlihat banyaknya warga yang datang dan melakukan vaksinasi dengan sukarela.

Hela salah satu masyarakat yang ikut divaksin dengan mendapatkan nomor urut 8 mengatakan sangat antuasias mengikuti program vaksinasi ini dan berharap setelah melakukan vaksinasi dirinya bisa meminimalisir terpapar covid-19.

” Meskipun ada rasa takut, namun saya patuh dengan anjuran pemerintah pusat dan semoga pandemi ini segera berlalu sehingga bisa beraktigitas seperti biasa,”ungkapnya kepada Wartawan media ini.

Sementara Kaur Pemerintahan Desa Guwa lor Abdul Basit mengatakan vaksinasi ini tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis dan bagi masyarakat yang ingin divaksin segera mendaftar di Puskesmas Kaliwedi.

“Terbuka untuk masyarakat, jadi bagi masyarakat yang ingin divaksin segera mendaftar bisa melaui pemerintah desa ataupun langsung ke puskesmas ,”pungkasnya. (Turah).

News Feed