by

Gubernur Sumsel H Herman Deru Launching Pojok Baca Digital dan Aplikasi Elektronik Survei Kepuasan Wajib Pajak

SriwijayaUpdate. Com, Palembang –
Gubernur Sumsel H Herman Deru Launching Pojok Baca Digital dan Aplikasi Elektronik Survei Kepuasan Wajib Pajak (E-SKIP) bertempat di Kantor Samsat Wilayah Palembang III KM 9.5 Komplek Ruko Bandara Mas Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang, Kamis (8/7).

Menurut Herman Deru ini ide yang luar biasa dan patut diapresiasi dalam memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada wajib pajak.

“Hari ini saya resmikan pojok baca digital sebagai servis tambahan kepada wajib pajak dan E-SKIP untuk wadah sebagai wajib pajak untuk memberikan saran-saran kepada pelayanan-pelayanan,” katanya.

Sebagai kepala daerah, Herman Deru ingin setiap pelayanan ini harus selalu ditingkatkan karena menghargai wajib pajak. Selain sektor andalan Pemprov Sumsel, pajak juga memberikan kontribusi terbesar dari pendapatan daerah baik negara ataupun daerah.

Terkhusus kepada Bapenda Sumsel dan 29 Unit Pelaksanaan Tenis Badan (UPTB) lainnya Herman Deru meminta harus menujukan kreatifitas dengan dibantu oleh Direktorat Lalu Lintas serta Jasa Raharja.

Apalagi, lanjutnya di era saat ini masyarakat yang sudah serba terbuka dan maju tidak bisa lagi pendekatannya dengan ancaman, tapi pendekatannya melalui servis.

Diakhir sambutanya Herman Deru berharap kepada UPTB lainnya untuk memberikan kreatifitas dalam meningkatkan pelayanan kapada wajib pajak.(Rel/Adv/Mus).

News Feed