by

Herman Deru Optimis Peserta STQH Nasional Perwakilan Sumsel Bisa Mengharumkan Nama Sumsel.

SriwijayaUpdate. Com, Palembang –
Menjelang Puncak Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) Tingkat Nasional 2021, Herman Deru meminta agar Qori dan Qoriah perwakilan Sumsel ikuti semua ajang perlombaan. Hal itu disampaikannya saat menghadiri Pembukaan Training Centre STQH XXVI Provinsi Sumatera Selatan, di Asrama Haji, Rabu, (7/7)

“Saya ingin, semua cabang perlombaan yang ada di STQH Nasional nanti kita ikuti semua, sehingga peluang menang kita banyak. Setidaknya ini adalah upaya kita memperbaiki dari yang sebelumnya,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu juga, HD meminta kepada pantia Training Centre STQH untuk membawa peserta perwakilan Sumsel dengan personil yang berkecukupan, artinya HD ingin peserta yang ikut nanti ada peserta cadangan. Hal ini diminta untuk meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan saat perlombaan nantinya.

Menurut HD, pemanfaat waktu 10 hari kedepan untuk menyeleksi sudah sangat cukup, untuk itu HD berharap dan optimis Qori dan Qoriah yang terpilih untuk ikut STQH di Maluku Utara bisa mengharumkan nama Sumsel dibidang keagamaan.

“Ini yang saya sangat harpakan bahwa ada putra dan putri daerah yang membanggakan nama Sumsel dibidang keagamaan. Saya sangat tunggu-tunggu ini, Jangan sampai diajang tersebut adek-adek malu dalam berkompetisi. Kalian harus semangat dan percaya diri sehingga kemampuan yang dimiliki dapat secara maksimal dikeluarkan”, pinta HD.” harapnya

Lanjut dikatakan HD dengan adanya Traning Center STQH dapat meningkatkan prestasi MTQ Sumsel ditingkat nasional.(Rel/Adv/Mus).

News Feed